GRIYA BAYAR
Griya Bayar adalah perusahaan pengelola pembayaran secara online dan bekerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan sistem 1 deposit untuk semua pembayaran. Layanan kami disebut PPOB (Payment Point Online Bank) yang dikombinasikan dengan Network Marketing yang memungkinkan masyarakat umum dapat membuka Loket pembayaran (PLN, TELKOM, SPEEDY, PDAM, TIKET Pesawat, TIKET Kereta, PULSA HP, TV CABLE dan lain-lain) secara online dengan support teknologi yang canggih.

Griya Bayar dibangun dengan sistem yang handal dan stabil, didukung oleh staff berpengalaman serta managemen yang profesional dan yang tidak kalah penting sistem server kami mampu beroperasional 24 jam Nonstop. Layanan kami menerapkan teknologi website sebagai sarana transaksi online. Untuk melakukan transaksi PPOB cukup melakukannya dengan menggunakan Browser seperti Mozilla yang terkoneksi dengan internet dan dengan perangkat Laptop atau Komputer (PC).

Griya Bayar mengajak Anda untuk bergabung daftar menjadi LOKET PPOB didaerah Anda. Dengan mendaftarkan diri Anda sebagai LOKET PPOB, Anda berhak untuk mendapatkan keuntungan (FEE) dari setiap transaksi yang Anda bayarkan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.

Griya Bayar dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang Anda peroleh tergantung dari seberapa banyak jumlah transaksi PPOB Anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan "GRATIS" tidak dipungut biaya pendaftaran. Manfaatkan kesempatan ini sekarang juga, Ayo segera bergabung bersama Griya Bayar!

Berikut Alasan Kenapa Harus Memilih Griya Bayar :
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Keuntugan (FEE) yang kami berikan sangat tinggi.
  • Produk PPOB yang kami tawarkan banyak / lengkap.
  • Satu deposit bisa untuk semua / multi pembayaran.
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Deposit via TIKET (Nominal Unik) sehingga saldo bisa terinput secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via telegram, live chat, Call dan SMS untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa Anda Topup melalui : ATM, Internet Banking, Mobile Banking / SMS Banking, Teller Bank / Setoran Tunai lewat Bank (BTN, BCA, BNI, BRI dan MANDIRI).

Menengok Panci Raksana untuk Katering Jemaah Haji Indonesia


Mekah - Makanan menjadi faktor penting bagi pelaksanaan haji Indonesia setiap tahunnya. Sebab, makan akan menjadi energi para jemaah Indonesia dalam melaksanakan proses rukun Islam yang ke-5.

Kementerian Agama tahun ini telah melakukan kerja sama dengan 28 perusahaan katering di Kota Mekah. Mereka ditugaskan untuk menyuplai makanan sekitar 8.500 jemaah di Mekah.

Salah satu katering yang ditunjuk melayani makanan jemaah haji Indonesia, Jawharat Asia Catering and Restaurant yang berada di daerah Al'Awali, Kota Mekah.

Pemilik restoran, Ismail bin Rami yang mampu berbahasa Indonesia itu memperlihatkan dapur dan bahan baku yang dipersiapkan. Ini merupakan kontrak yang ketigakalinya bagi Ismail.

"Kami di sini memiliki juru masak orang Indonesia. Ada Chef Ahmad Fauzi dari Jawa Timur dan Chef Sahna dari Lombok," kata Ismail di Mekah, Minggu (30/7/2017).

Pria asli negeri Gajah Putih Thailand itu pun mempersilakan petugas haji Indonesia melihat dapurnya yang bersih, dengan lantai dan dinding dapur dilapisi ubin keramik berwarna krem.

Tak luput, Ismail juga memperlihatkan tempat bumbu, mulai dari jintan, kulit kayu manis, kelapa kering, serbuk kelapa, garam dan gula. Tak lupa bumbu jadi seperti bumbu rendang dan kari juga disediakan Ismail.

Meski masih kosong, namun tempat bumbu ditata rapi dan dilengkapi dengan label nama. Pada ruangan itu juga tampak tumpukan beras berpuluh-puluh karung. "Ini beras yang akan dipakai untuk (makanan) jemaah haji Indonesia," ujar dia.

Setelah ruang bumbu, Ismail memperlihatkan ruang pendingin untuk daging. "Nanti di sini akan ada daging, file ikan, ayam, dan nugget untuk jemaah. Semua sudah dipesan," terang Ismail.

Setelah itu, ada sebuah ruangan besar yang dilengkapi peralatan masak dengan ukuran raksasa. Terdapat panci berbagai macam bentuk, tempat menanak nasi besar, hingga penggorengan ekstra lebar. Semua ini merupakan fasilitas Jawharat Asia untuk melayani jemaah haji Indonesia, yang merupakan jemaah dengan kuota terbanyak di dunia.

"Saya tidak hafal ukuran diameternya, tetapi ini bisa untuk memasak sayur 800 porsi sekali masak," sebut dia.

Di tengah dapur ada sebuah rel makanan, yang nantinya akan digunakan untuk mengemas makanan. "Kapasitasnya bisa mengemas 6.000 kotak makan hanya dalam waktu 2 jam," ujar dia.

Berdasarkan data Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Luar Negeri Kemenag, untuk penyediaan konsumsi jemaah haji di Mekah pada tahun ini ditingkatkan dari 24 kali menjadi 25 kali. jemaah juga akan menerima snack sarapan pagi di Mekah yang dibagikan bersamaan saat distribusi.​

Ada sejumlah menu yang telah disiapkan untuk para jemaah haji. Di antaranya opor ayam tanpa santan, ayam goreng padang, ayam rica-rica, ikan goreng tepung, daging cah bombay, dan daging bistik.